DJI Mavic 3 Classic Sajikan Fitur dan Spesifikasi Andalan, Harga Lebih Murah!

DJI Mavic 3 Classic sah dikeluarkan. Drone ini memiliki harga lebih ekonomis dari DJI Mavic 3, tetapi dengan fitur serta detail yang tidak takluk aksi.

Berapa harga DJI Mavic 3 Classic? Drone ini dihargai dengan harga$1469 ataupun dekat Rp buat bagian bawah. Jika dipasangkan dengan kontroler DJI RC- NI biayanya naik jadi$1599 ataupun dekat Rp.

Selaku analogi, DJI Mavic 3 muncul dengan harga$2049 ataupun dekat Rp buat bagian standar. Jika dipasangkan dengan DJI RC- NI, konsumen butuh merogoh kocek bonus sebesar$1199 ataupun dekat Rp.

Jadi apa yang hendak konsumen miliki dari DJI Mavic 3 Classic? Inilah yang hendak aku bahas dalam keterangan kali ini.

Detail serta Fitur yang Dipunyai DJI Mavic 3 Classic

Mavic 3 Classic memiliki lensa long- focus sebanding 24mm, dengan aperture yang dapat dicocokkan. Drone ini pula muncul dengan lensa gambar bonus semacam yang terdapat di DJI Mavic 3.

Hanya kelainannya terdapat pada detail lensa bonus itu. Mavic 3 Classic sediakan kamera 4 atau 3 CMOS 20MP, sistem transmisi 03 Plus, serta durasi melambung maksimum 46 menit.

Jika ingin penampilan bonus, DJI Mavic 3 Classis cocok dengan Mavic 3 Fly More Kit kenapa. Kit itu bermuatan 2 Intelligent Flight Batteries, pusat pengisian baterai 100W, pengisi energi mobil 65W, 3 pasang baling- baling, serta tas bawa dengan harga$649.

Gimana keahlian perekamanan dari DJI Mavic 3 Classic? Drone ini dapat merekam film pada 5. 1K atau 50fps, 4K atau 60fps serta 1080p atau 60fps memakai encoder H. 264 serta H. 265. Drone ini pula dapat merekam film slow motion pada 4K atau 120fps serta 1080p atau 200fps.

Tidak hanya itu, Mavic 3 Classic pula mensupport sebagian bentuk opname. Semacam Bentuk Quickshots yang bermanfaat buat opname timelapse, hyperlapse, serta pemandangan dengan cara otomatis.

Baca Juga :   Mengetahui Kelebihan Samsung Galaxy A13

Mavic 3 Classic pula muncul dengan fitur cruise control. Fitur ini membolehkan konsumen menata kecekatan penerbangan konsisten, biar dapat lebih fokus pada fotografi( bukannya lebih fokus memandu drone).

Sedang terdapat lagi, drone ini pula memiliki fitur ActiveTrack 5. 0. Fitur ini dapat mengidentifikasi poin, menguncinya, serta menyesuaikan poin dengan aksi kamera biar hasilnya lebih normal.

Tiap lukisan serta film yang direkam dapat diunduh langsung dari drone ke ponsel pintar. Dengan sokongan koneksi WiFi 6, konsumen dapat menikmati kecekatan memindahkan informasi hingga 80MB per detik.

Gimana dengan fitur keamanannya? Mavic 3 Classic dapat merancang arah penerbangan yang nyaman untuknya dengan sistem APAS 5. 0 serta Return to Home.

Mavic 3 Classic pula dibekali dengan akseptor ADS- B AirSense. Gunanya buat mengetahui pesawat serta helikopter terdekat, yang mengirimkan tanda ADS- B.

Ditambah dengan teknologi GEO 2. 0 DJI, angkasawan drone hendak menemukan data mengenai kemampuan ancaman penerbangan di sesuatu zona. Angkasawan pula hendak mendapatkan data pertanyaan pemisahan area hawa setempat.

Sumber : perumperindo.co.id

Related posts